Senin, 17 Februari 2014

Babagan Kawula

Babagan Kawula

Tom's blog bukan berarti blog miliknya Tom, namun TomBlog adalah istilah bahasa jawa yang memiliki makna "wanita gemuk" menyerupai si Tomblok tokoh dalam cerita ketoprak. jadi sebelum sobat TomsBe membaca/ sekedar nyari gambar-gambar yang lucu ada baiknya sobat mengerti dulu tentang blog ini.

Blog ini diciptakan dengan tujuan baik, yakni memberikan hiburan, kelucuan dan pengetahuan, jadi apabila ada kata-kata kotor, ataupun kalimat yang menyinggung perasaan sobat, saya mohon maaf dan bisa mengkritik atau memberikan saran melalui koment/ email di kontak kami.

Dengan adanya blog ini, Saya berharap semoga blog ini bermanfaat bagi saya pribadi dan sobat TomsBe yang mengunjunginya. selain memberikan suatu hiburan, keanehan, kelucuan tapi saya juga berharap blog ini bisa juga menyajikan suatu pengetahuan pemirsanya.

Oke, sekarang perkenankan saya mengenalkan diri;
Nama Asli saya: Widodo, biasa dipanggil mas penthol, saya bekerja sebagai pendidik atau guru, disamping saya mengajar, saya juga senang sekali menulis, maka dari itu kegiatan saya selagi luang adalah menulis dan mengarang, mungkin blog ini pun hanya sebuah imajinasikarangan belaka, hehe....
Sobat bisa menjumpai saya di FB: Uid Ido Royo-royo Twitter: @Widodo649

Sekian mengenai saya, apabila ada kesalahan, kekeliruan mohon dimaafkan, karna tiada gading yang tak retak, begitu juga tulisan ini masih jauh dari sempurna.


Share This Art!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seng ngepost

Kulo meniko menungso lumprah, pengen duweni blog ingkang saget mbarokahi kulo lan pamiarso. Amargo kulo meniko saged ipun namung usoho, lan kabeh meniko kersane seng kuwoso.

Luwih Unggul

Formuliran

Nama

Email *

Pesan *